top of page

Kebersamaan Mewujudkan Impian

Jakarta, LINK—Yayasan Citra Bangsa Mulia (YCBM) mengadakan Teacher & Staf Gathering pada Jumat (4/10) di Jubilee Sports Hall lantai 8 dan Lapangan Basket Jubilee. Gathering kali ini bertajuk “Teamwork Makes Dream Work” dengan atmosfer dan dress code ‘era 80-an’.

Hadir pada acara tersebut Ketua YCBM Mr Dr. Ali Heyder, Ketua Harian YCBM – Direktur Sekolah Jubilee Ibu Ida Farida, Sekretaris YCBM Bapak Haris Rahim , Asisten Ketua YCBM Bidang Akademik Bapak Yohannes Jemakir, para Kepala Sekolah, para Supervisor, pimpinan unit pendukung, guru-guru dan staf. MC dibawakan oleh Mr Aloysius Sangky [John Travolta] dan Ms Monalisa Idylla [Olivia Newton John].

Fashion Show ’80-an’ yang menampilkan “artis” unit-unit menjadi pembuka acara. Mr Lutfi Alchemi (Mick Jagger), Ms Nuansa Rasmasari [Suzanna], dan Ms Yunita Tresnawati (Debby Gibson) menjadi komentator dan Dewan Juri terdiri atas Mr Dr. Ali Heyder, Mr Mustari Taqim, dan Mr Ponco Wardono.

Para peserta mewakili unitnya masing-masing sesuai nomor undian: 1. SMP Jubilee diwakili Mr Slamet Pujianto dan Laoshi Susan, 2. SMA Jubilee diwakili Laoshi Mukhsin Sibarani dan Mr Jaenuddin Sena, 3. FE-P diwakili Ms Yessica Stany Gunawan dan Mr Sudarso Adiwijoyo, 4. SD Jubilee diwakili Mr Robinson Pasaribu dan Ms Daisy Lukman, 5. FE-S diwakili Ms Erika dan Mr Raysa Ali Akbar, 6. ECP diwakili Mr Gideon Krisman dan Ms Fransisca Ristanto, 7. Mewakili Saf adalah Ms Jessica dan Ms Ratih, 8. Building Management diwakili Mr Nasrullah Abdi dan Mr Eri Alfiandi. Sedangkan mewakili manajemen Ms Josephine Juwana-Budiman beserta para kepala sekolah dan supervisornya.

Usai acara di Jubilee Sports Hall, hadirin menuju Lapangan Basket Sekolah Jubilee untuk santap malam bersama. Tiap peserta gathering memiliki enam buah kupon makanan dan minuman yang telah dibagikan oleh panitia. Mereka tinggal memilih makanan dan minuman sesuai selera masing-masing. Makanan dan minuman disediakan oleh panitia gathering dengan mengundang para pedagang terpilih ke Sekolah Jubilee. Menu-menu yang tersedia antara lain: sate ayam, toge goreng, siomay, soto mie, kerak telor, kue pancong, tahu gejrot, cilok dan nasi kuning dengan minuman es cendol dan es doger.

Ms Mona dan Mr Aloy lalu memberikan beberapa kuis, di antaranya pertanyaan berapa banyak jumlah toilet di Sekolah Jubilee, berapa Unit Kerja di Sekolah Jubilee, Kepala Sekolah SMP Jubilee yang pertama kali, judul film horor tahun ‘80-an, dan lain-lain. Peserta dengan jawaban yang benar mendapatkan hadiah dari panitia.

Mr Mustari Taqim mewakili Tim Juri kemudian mengumumkan para juara Best Costume; untuk Putra Mr Alexander Banus [Michael Jackson] dan untuk Putri Ms Reshma Raj Kumar [Madonna]. Sedangkan untuk juara lomba Fashion Show dewan juri memilih, untuk Putra diraih oleh Mr Robinson Pasaribu, dan untuk Putri Ms Fransisca Ristanto.

Mr Ali Heyder, Ketua YCBM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, pengorbanan, dan kesetiaan para guru dan staf dalam membesarkan serta membangun eksistensi Sekolah Jubilee dengan menjaga pelayanan prima dan kualitas pendidikan di Sekolah Jubilee. “Ke depan kita akan tingkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan prima tersebut,” tutur Mr Ali.

Sebelum acara Gathering berakhir hadirin menyaksikan film “Profil Jubilee Primary” yang akan ditayangkan di media sosial Sekolah Jubilee. (Ab/JMC)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page