top of page

Upacara Bendera Perdana Tahun Pelajaran 2019/2020

Jakarta, LINK—Unit Primary mengadakan upacara bendera perdana untuk Tahun Pelajaran 2019/2020 pada Senin (29/7) di Lapangan Basket Sekolah Jubilee. Upacara diikuti oleh siswa-siswa kelas 4-6 memakai seragam lengkap merah-putih, guru-guru, Principal Full English-Primary (FE-P) Ms Shantyaswari Prihandini dan Supervisor FE-P Ms Mansha, serta Principal SD Jubilee Ms Jeanny Cahyana dan Suprvisor SD Jubilee Ms Mely Imam.

Ms Jeanny Cahyana selaku pembina upacara pada kesempatan itu berpesan agar para siswa selalu bersemangat, setiap pagi, setiap hari bertemu teman-teman, bertemu dengan guru-guru. “Kita telah dua pekan menjalani Tahun Pelajaran 2019/2020, semua harus lebih bertanggung jawab, lebih mandiri, lebih disiplin, dan lebih tahu aturan untuk dijalankan dengan baik,” kata Ms Jeanny.

Ms Jeanny menekankan agar siswa-siwa memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar lagi dan lebih mandiri. “Sudah tidak tergantung lagi pada mbak (pengasuh, red.) dan orang tua. Kalau selama ini masih meminta bantuan mbak-mbak dan orang tua, sekarang harus sudah mandiri. Tutur kata dan sikap harus lebih sopan dan lebih baik. Begitupun prestasi tahun ini harus lebih baik dari tahun yang sebelumnya. Singkat kata, kita harus lebih baik dan kalian pasti bisa,” tutur Ms Jeanny.

Upacara ditutup dengan menyanyikan lagu Garuda Pancasila ciptaan Sudharnoto secara bersama-sama diiringi oleh Mr Redyanis Modo. [Ab/JMC]

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page