top of page

Parents Meeting SMP Jubilee Kelas 7

Jakarta, LINK—Pada 25 Juli 2019, SMP Jubilee selenggarakan Parent Meeting dengan orang tua/wali siswa-siswa baru kelas 7, dari pukul 08.15 - 10.15 WIB di Ruang Serba Guna lantai 6 Sekolah Jubilee. Hadir pada kesempatan tersebut Bapak Yohannes Jemakir – Wakil Ketua YCBM (Yayasan Citra Bangsa Mulia) Bidang Akademik, Kepala Sekolah SMP Jubilee Mr Cholid Riza , Wakil Kepala Sekolah SMP Jubilee Mr Rudy Bun, Mr Slamet Pujianto (Wali Kelas 7A), Ls. Susan Kwok (Wali Kelas 7B), Ms Agustina Kusumastuti (Councelor).

Mr Cholid Riza dalam kata sambutannya menjelaskan, tujuan utama pendidkan di SMP Jubilee adalah membangun jiwa kemandirian (entrepreneurship), kemandirian ekonomi di mana sebagian besar siswa Jubilee terlahir dari orang tua yang berlatar belakang pebisnis, baik sebagai pedagang atau pengusaha. “Dengan karakter yang baik yang memilki kemandirian yang baik, memahami lingkungan hidup dan teknologi yang baik maka akan menjadi bekal yang amat berharga bagi sukses putra-putri Bapak/Ibu pada masa depan,” kata Mr Cholid.

Ditambahkannya, kelebihan SMP Jubilee dibandingkan sekolah-sekolah lain adalah kurikulumnya SPK (Satuan Pendidikan Kerjasama) yang memiliki kualifikasi internasional (English Conversation, English Literature, Mandarin Languange, Iqro, ICT, ESOL (JETSET), Cambridge Checkpoint , YCT (Youth Chinese Test), HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi), IGCSE Cambirdge dan Intensive Class.

Mr Cholid lalu memperkenalkan guru-guru dan staf SMP Jubilee, Kegiatan Belajar Mengajar (time table), kurikulum beserta guru-guru yang mengajarnya, serta kalender akademik dari bulan Juli-Sepetember 2019.

Mr Rudy Bun kemudian menjelaskan perubahan-perubahan sikap dari SD ke SMP, kemudian menjelaskan tentang keunikan-keunikan siswa-siswa SMP dari kelas 7, 8 dan 9. Selanjutnya, ia menjelaskan tentang Passing Mark, Assesment, Remedial, jenis-jenis Ekskur (ECA), kegiatan siswa-siswa, OSIS, Field Trip, dan lain-lain. Parent Meeting diakhiri dengan sesi tanya jawab antara orang tua dengan Mr Cholid dan Mr Rudy. [Ab/JMC]

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page