Apresiasi Siswa-siswa SD Jubilee kepada Guru-guru

Jakarta, LINK—Hari guru 25 November 2019 dirayakan melalui persembahan lagu dan puisi dari para siswa SD Jubilee kepada para guru di ruang MPR lantai 2.

Acara dimulai dengan para siswa menyanyikan lagu “Terima kasih Guruku” dan “Jasamu Guru” diiringi musik oleh Mr Robinson Pasaribu, guru musik SD Jubilee. Acara yang dipandu oleh Ms. Batsjeba Vivianita, guru agama Kristen SD Jubilee, kemudian menampilkan puisi dari Emillie Misha Karim, siswa kelas 2A. Puisi yang berjudul “My Teacher” merupakan wujud rasa terima kasih kepada para guru yang telah mendidik siswa-siswa dengan penuh perhatian, cinta dan kasih sayang. “Thank you teacher for all of your kindness. I will always remember you in my heart”. Naomi Hendrawan, siswa kelas 5B kemudian menyanyikan lagu “Terima Kasih Guruku” melalui penampilan solo.

Mewakili para guru, Ms Mely Imam sebagai wakil kepala sekolah SD Jubilee mengucapkan terima kasih kepada para siswa atas apresiasi mereka terhadap guru-guru. Ms Mely berpesan agar para siswa selalu menunjukkan respek dan cinta mereka terhadap guru. Senantiasa mengucap salam saat bertemu, taat dan patuh terhadap guru, mengukir prestasi dan menjaga karakter yang baik, adalah beberapa cara yang dapat dilakukan siswa untuk membahagiakan guru.

Acara diakhiri dengan para guru tampil ke depan dan dua perwakilan siswa memberikan bunga kepada mereka disertai ucapan “Happy Teachers’ Day”. (Ab/JMC)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
Please feel free to contact us.
We will provide you with the assistance you need.
Call Now: (021) 65 300 300 Email: info@jubilee-jkt.sch.id
WhatsApp: 0813 1938 1717, 0813 1938 1818, 0813 1938 1919

JUBILEE SCHOOL

© 2017 by Jubilee School

  • Facebook
  • Twitter
  • YouTube
  • Instagram