top of page

Perayaan Natal 2017 di Sekolah Jubilee

Jakarta, LINK—Perayaan Natal 2017 di Sekolah Jubilee dilaksanakan dalam 2 hari, pada 14 Desember 2017 untuk kelas Primary (SD, Full English-Primary) dan pada 15 Desember 2017 untuk kelas besar (SMP, SMA, Full English-Secondary). Sementara siswa-siswa lain yang beragama Islam, Buddha dan Hindu melaksanakan kegiatan keagamaan di ruang Mutipurpose lantai 3 dan musala.

SD Jubilee memperingati Natal 2017 di Sport Hall lantai 8 dengan tema “Yesus Mengasihiku” pada pukul 07.15 WIB – 08.15 WIB. Pesan-pesan Natal disampaikan melalui khotbah dan opera yang disampaikan kelompok Mattaya Kids. Mr Robinson Pasaribu dan Redyanus Modo mengiringi nyanyian lagu-lagu “Dari Pulau dan Benua”, “Sembah dan Puji Dia” dan “We wish you a Merry Xmas.” Natal di FE-P diadakan di ruang MPR 2 dengan tema “Yesus Lahir untuk Kita” pukul 07.15 – 08.15 WIB. Siswa-siswa beserta guru menyanyikan lagu-lagu “Jingle Bells”, “Hark the Heralds” dan “Joy to the World”, serta pembacaan puisi Natal oleh Ramses.

Perayaan Natal 2017 di unit SMP dan SMA Jubilee digabung pada tanggal 15 Desember 2017 di Sport Hall lantai 8. Siswa-siswa menyanyikan lagu-lagu “Hai Mari Berhimpun”, “Silent Night”, “Jingle Bell” dan “Gita Surya Bergema” dengan khotbah Natal oleh Mr Alexander Banus, mengambil tema “Berjaga-jaga” dari Markus 13: 55-37. Sedangkan perayaan Natal di Full English-Secondary berlangsung di ruang MPR lantai 6 dengan Kothbah Natal oleh Mr Yohannes Guritno membawakan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Dirimu” dari Kolose 3:15.

Usai perayaan Natal 2017, siswa-siswa mengadakan pesta akhir tahun (class party) di kelas masing-masing bersama wali kelasnya. Mereka membawa makanan, snack dan minuman dari rumah. Untuk unit ECP Jubilee, mereka mengadakan perayaan acara akhir tahun di Cinema Room, lantai 8 gedung Sekolah Jubilee yang menampilkan drama, tari dan lagu. (Ab/JMC)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page