top of page

Menikmati Miniatur Kehidupan Bawah Laut di Ancol

Jakarta, LINK—Pada 7 Desember 2017, siswa-siswa Pre-Nursery & Nursery Early Childhood Program (ECP) Jubilee mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol untuk bermain dan belajar dengan panorama pantai utara Jakarta yang menyenangkan. Dengan menumpang dua minibus sekolah Jubilee School, rombongan menuju Ancol sekitar pukul 8:15.

Setiba di lokasi Pantai Timur Ancol, 11 siswa Pre-Nursery Talented Turtle dengan guru-guru pendamping Ms Ratih Damayanti dan Ms Caroline Octavia, serta 21 siswa Nursery Smart Sheep & Cheerful Cat dengan guru-guru pendamping Ms Melina, Ms Elin Marina, dan Ms Lily Setianingsih langsung berjalan menuju pantai berpasir putih Ancol dengan keteduhan dedaunan pohon kelapa. Dengan penuh ceria, siswa-siswa bermain pasir dengan peralatan yang terbuat dari plastik seperti ember kecil, sekop, dan kontainer aneka bentuk.

Setelah puas bermain pasir, siswa-siswa lalu melanjutkan wisata mereka menuju Sea World untuk melihat kehidupan hewan-hewan laut di dalam akuarium raksasa. Siswa-siswa ECP Jubilee yang masih belia ini terlihat takjub menikmati keindahan puluhan jenis ikan air tawar dan air asin yang warna-warni, reptil, ubur-ubur, dan kerang hidup. Begitu senang dan bahagianya mereka bisa belajar mengenal dan mencintai makhluk ciptaan Tuhan yang menghiasi dan menempati alam bawah laut.

Acara ‘Feeding Show’, berupa pertunjukan memberi makan ikan oleh dua orang penyelam semakin memikat perhatian mereka. Duduk di barisan paling depan, anak-anak ECP Jubilee memperhatikan kepiawaian dua orang penyelam yang memberi makan ikan-ikan berukuran besar, sedang, dan kecil yang hidup di dalam akuarium terbesar kedua di Asia Tenggara (24 x 38 M). Ikan pari dengan tubuhnya yang lebar dan ekornya yang panjang mendapatkan perhatian tersendiri dari anak-anak, Feeding show menjadi puncak kegiatan kunjungan anak-anak Nursery dan Pre-Nursery di wahana Sea World Ancol dan kembali ke Jubilee School sekitar pukul 12.00 siang. (fth/JMC)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page