Jubilee EduFair ke-9

September 21, 2018

Jakarta, LINK—Pada 19-20 September 2018 Sekolah Jubilee menggelar pameran pendidikan tahunan Jubilee EduFair yang ke-9 di Sports hall Jubilee, lantai 8.

 

Tiap peserta pameran berlomba memikat siswa-siswa Sekolah Jubilee agar tertarik untuk menjadi mahasiswanya baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Siswa-siswa dan para orang tua melihat dan mendengarkan penjelasan dari staf pemasaran aneka stan yang digelar selama dua hari pelaksanaan EduFair. Kegiatan EduFair juga dibarengi dengan Parent Meeting unit-unit dari SD, FE-Primary, SMP, FE-Secondary hingga SMA untuk memeriahkan dan menyukseskan EduFair.

 

 

“Sejauh ini pesertanya tetap, semua ada 49 stan. Tanpa beriklan, hanya mengajukan proposal via email kita udah kebanjiran peserta. Tahun ini lebih meriah, ramai dan happy. Happy karena peserta mendapatkan klien, sedangkan murid mendapatkan informasi,” kata Mr Budiman, Ketua Pelaksana EduFair 2018.

Masih menurut Mr Budiman, penyelenggaraan EduFair terutama mengingat job desk dari setiap kepala sekolah untuk mempersiapkan anak didiknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selain itu, juga dari sisi entrepreneurship (kewirausahaan) kita bisa berbagi dengan peserta, khususnya mereka melihat siswa-siswa Sekolah Jubilee sebagai pangsa pasar pendidikan tinggi yang tajam. “Prinsipnya, kita juga bisa menyatukan berbagai informasi dalam satu pemeran yang menyeluruh,” lanjut Mr Budiman. 

 

Sebagai rangkaian dari kegiatan EduFair 2018, beberapa peserta EduFair melakukan live presentation di Cinema Room, lantai 8. Siswa-siswa FE-Secondary dan SMA Jubilee menjadi audiens live presentation beberapa perguruan tinggi, antara lain adalah JIC – Monash, Sampoerna University, LSPR, Raffles College, Binus International, Pradita Institute, Universitas Mercu Buana, UIC College, BLCI, Binus University, I3L – SBU &  SGU, Raffles Institute, Universitas Atma Jaya, dan Podomoro University.  (Ab/JMC)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Vaksinansi Campak Boster Siswa Kelas 1 FE-P & SD Jubilee

August 25, 2019

1/7
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive