top of page

Tim Futsal SMP Jubilee Juarai Gandhi Cup 2017

Jakarta, LINK—Tahta juara kembali diraih Tim Futsal SMP Jubilee. Titel juara kali ini diraih pada kejuaraan Gandhi Cup 2017 yang bertema ‘Legacy: Make Your Mark’. Event ini diadakan oleh Gandhi School Ancol pada 17-28 Oktober 2017. Selain futsal, kejuaraan Gandhi Cup ini juga mempertandingkan bola basket, modern dance, dan fotografi.

Di final, tim besutan pelatih Mr Slamet Pujianto, Guru SMP Jubilee ini mengalahkan Tim SMP Gandhi Memorial International School (GMIS) dengan skor 4-0. Sebelumnya pada pada semifinal Tim SMP Jubilee mengalahkan Tim SMP Sis PIK dengan kemenangan menyolok 8-1. Pada babak penyisihan Grup, Tim SMP Jubilee mengalahkan Tim SMP Della Strada dengan skor 9-1 dan Tim SMP Cecilia dengan skor 3-0.

“Puji Tuhan kita menang tanpa halangan yang berarti. Terima kasih kepada Yayasan Citra Bangsa Mulia-Sekolah Jubilee yang telah mendukung sepenuhnya Tim Jubilee, kesayangan kita ini. Prestasi susah untuk diulangi, selagi kita mempunyai tekad kuat untuk membentuk kekompakan Team kita pasti bisa. Bravo Tim Futsal Junior High School,” kata Mr Anto. Mr Anto berpesan meskipun kita juara, tetap tidak boleh sombong, kita kalau bisa berilmu padi, makin berisi, makin tunduk.

Tim Futsal SMP Jubilee dalam seminggu berlatih 2 kali, Senin dan Jumat, pukul 15.00 – 16.30 WIB. Tim terdiri atas: Johanes Hasiholan Nainggolan (9A), Muh. Deva Putra Hiswan (9A), Marcello Ongky (9A), Justin Bryan (9B), Nicholas Sebastian (9B), Glenn Patrick B (7B), Veron Sebastian (FE-S 9C), Charles Wijaya (FE-S 9B), Nicholas (FE-S 9C), Richardo Felix Liujaya (FE-S 9B), Steven Alvinton (FE-S 9B) dan Muh. Danu Hiswan (FE-S 8C). (Ab/fth/JMC)

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page